The Sun ☀

image

MATAHARI merupakan bintang terbesar di tata surya galaksi bima sakti. Ia merupakan sumber energi dan cahaya terbesar, panasnya tidak diragukan lagi dan besarnya jelas melebihi ukuran bumi. Secara spesifik semua tahu tentang itu.
Tapi, bukan hanya itu MATAHARI adalah dimana kegelapan dan cahaya datang silih berganti, jangan bersedih jika kegelapan datang karena tak jauh dari itu ada cahaya yang bersinar terang, ia juga menghapus segala dinginnya hidup dan bekunya jiwa dengan pancaran sinar yang hangat jadi berhentilah berkata ” mengapa begitu panas?”  Kita selalu mengeluh mengenai MATAHARI namun juga selalu membutuhkannya.

I feel cold,alone and dark when you’re not here, I only hope the sun come here to give me a light so I can find you.

Are U Happy?😓

image

Dua tahun bukanlah waktu yang lama atau singkat tapi itu sangat berarti dalam hidupku, aku menjalani masa terindah sekaligus menyedihkan. Dia yang tak pernah terlihat hanya seperti bayangan yang selalu hadir, tanpa tahu apalagi mengenal tiba – tiba ia telah hadir didalam hidupku. Berawal dari rasa penasaran dan berakhir dengan kerinduan, ini seperti kisah film kau menatap seseorang yang hanya menatap yang lain, seseorang yang sangat mencintai ombak tetapi ombak malah menghancurkan istana pasirnya lalu ia berkata ” istana pasirnya tidak hancur tapi meresap. ” Bersama berjuang melewati suka duka namun tak ada kata manis yang terucap bahkan adanya perbedaan yang semakin banyak.

Belum lama rasanya namun hati selalu bertanya ” bagaimana kabarmu?”  “apa yang sedang kau lakukan? ”  “kau sedang dimana?”   ” Apakah kamu bahagia?”
Tidak masalah kau tak tahu atau pura-pura tak tahu tapi semua akan indah pada waktunya.

I love you more..more and more. I care about you, I worry about you and I hate when I’m not see you.

PHP Itu ……

image

Pernah dengar nggak kata PHP ” pemberi harapan palsu “. Awalnya gue sih gak begitu peduli,  PHP tuh lebih banyak disangkutpautkan yang namanya hubungan asmara padahal itu gak benar. Buktinya gue di PHP  menunggu berjam-jam dan parahnya lagi dipilih kasih walau bukan gue sendiri tapi ngerasa dibedain banget gitu. Janji. Ini nih yang jadi masalahnya bilangnya begini tapi taunya begini. Terus kalau dikeluhin banyaklah alasannya. Jika dalam hubungan Si PHP hanya satu orang maka ini berkelompok.

Don’t believe just hearing and looking “

One pieces

Aku mencintaimu seperti udara. Ia tak pernah terlihat namun selalu kubutuhkan, Ia tak perasa namun selalu kurindukan,.Ia tak kudengar namun selalu kupanggil dan Ia tak pernah mencintaiku sebagaimana diriku padanya.

image

”  Love is you and me never be together “

I love you, Dear… 💑

image

Kau tahu bagaimana rasanya ketika cinta bertepuk sebelah tangan?  Itu seperti memanjat pohon yang tak berujung, menyelami samudra yang tak ada dasarnya dan berlari tanpa arah. Kau bisa menatapnya namun dia hanya menatap yang lain, Ia mungkin dekat denganmu seorang Teman? Sahabat? atau hanya seseorang yang ia kenal tapi itu tak merubah apapun karena ia tak mencintaimu.

Jika kamu bahagia,.aku pun bahagia. ” Benarkah ada kelimat demikian?  Kurasa itu hanya pengobat rasa kecewa. Bagaimana mungkin kita dapat bahagia saat dia memeluk yang lain.

Sebagian cinta bertepuk sebelah tangan terjadi karena tak mampu mengungkapnya, bagaimana mungkin dia tahu kamu menyukainya atau tidak kalau kamu tidak mengatakannya bahkan menyapanya pun enggan.

”  Love is simple, you say I love you and done. You don’t need  reply from her/him, just let God reply for you ” 

I don’t know :(

image

” Tidak usah menjelaskan sesuatu kepada orang yang tak mau mengerti ”

Mungkin itu kata yang paling pas bagi mereka yang selalu ingin mendapat penjelas tapi tak mau menerima alasan apapun, mereka berdalih dengan alasan tersendiri ” tidak masuk akal ” ” bukan begitu ” ” apa kau yakin? ” Mereka menggunakan kata-kata itu untuk menyangkal namun juga tetap ingin dijelaskan, jadi apa sih maunya?

Ketika tak mendapat penjelasan dan hanya diam, mereka berpikir bahwa ada kebohongan, sedang marah atau menyembunyikan sesuatu padahal berulang kali penjelasan itu datang hanya saja kamu yang tak mau mendengarnya melalui hatimu, sekedar rangkaian kata dalam bentuk suara yang masuk telingah kiri dan keluar ditelingah kanan. Why you won’t understand but we must understand you?